Senin, 16 September 2019

Cleaning Mosque

Saturday Free  "Cleaning Mosque"

    Hari Sabtu tanggal 14 September 2019,saya dan teman-teman saya membersihkan Masjid di dekat rumah Ifadah,di perumahan Sakura Regency yang beraada di Jatimulya.Sebelum membersihkan masjid, kami ngumpul dirumah Ifadah sambil ,masak - masak,bermain gadget,motongin  buah buat es buah,dan lain-lain.Di dekat rumah Ifadah ada rumah contoh,yang tidak di huni dan di pintunya tidak di kunci.Ketika kami,sekelas, memasuki rumah itu, kami terkesima dengan rumah yang di bilang bergaya Japanese itu.
    Setelah bersenang-senang di rumah contoh,dan di rumah ifadah. Akhirnya kami melakukan kegiatan Cleaning Mosque,di depan masjid itu ada tamaan bermain juga.Masjidnya memang tidak besar,tapi bersih dan rapih.Saya membersihkan masjid dari mulai membersihkan kaca,dan membersihkan kamar mandi,dan satu lagi membersihkan karpet dengan vacum cleaner.Teman-teman saya yang lainnya ikut membersihkan juga,ada yang nyapu,ngepel,dan ada yang tugasnya sama seperti saya.Kami sekelas serentak untuk membersihkan satu masjid itu.

Berikut gambar-gambar ketika kami membesihkan masjid :










2 komentar:

  1. tetap semangat ya menjalani segala aktifitas,,bersama semua akan menjadi lebih ringan dan menyenangkan

    BalasHapus
  2. Mengapa Ifada di sekolah Arkan tapi tempatnya jauh ke sekolah?

    BalasHapus

"SATURDAY FREE".GARDENING

🙏Assalamu'alaikum🙏. Pada hari ini aku akan berceritakan tentang "GRADENING",aku akan bercerita sedikit saja enggak pa...