Selasa, 24 September 2019

SaturdayFree #BerkunjungKePantiAsuhan

Assalamualikum


So guys,tugas SaturdayFree aku selanjutnya adalah berkunjung ke Panti Asuhan.Aku 

kesana bareng temen-temen+ortu gitu,dan disana kita udah keduluan sama anak kelas 7 

girls. So langsung aja ke intinya. Setelah sampai disana kita duduk bareng satu bapak-

bapak gitu+adek-adek yang tingggal di pantinya itu. Disana kita di ceramahin gitu trus 

ngobrol dan gak lama kemudian kita langsung ngasih barang (insya allah barangnya 

berguna kok guys). Setelah itu kita foto bareng-bareng



Jujur aku seneng banget bisa ketemu sama Para Calon Penghuni Surga ini(Amiinn)
Jadi kita itu harus menghargai+menghormati ortu kita,Kita masih beruntung loh guys karena masih banyak di luar sana yang kurang beruntung :)


Okeh guys sekian&Terimakasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"SATURDAY FREE".GARDENING

🙏Assalamu'alaikum🙏. Pada hari ini aku akan berceritakan tentang "GRADENING",aku akan bercerita sedikit saja enggak pa...