Sabtu, 08 Februari 2020

"saturday free ".helping parenst

🙏 Assalamu'alaikum wr wb.🙏

😊Pada hari ini aku membantu ke dua orang tua ku ,aku sangat senang  sekali membantu ke dua orang tua mau pun kepada orang lain dan kalau kita membantu kepada orang tua mau kepada orang lain. Aku itu sangat senang sekali bisa ,dan aku kebagian;menyapu halaman,cuci piring dan adek ku kebagianya menelap meja /jendela,dan mengepel rumah.Dan kalu kita membantu kepada orang tua maupun kepada orang lain akan mendapatkan pahala dari Allah .maka dengar lah perkataan kepada kedua orang tua yaitu ;"jangan lah kalian berkata Ah maka akan mendapatkan dosa besar apa lagi di tambah melawan sama mereka yaitu(ke dua orang tua ),dan sayang mereka sampai ke syurga dan selamat dari dunia akhirat .                        
😊TAMAT😊.
😊KEEP SMILE.😊
                                   
                                💪KEEP STRONG.💪
                                                                            😉KEEP FIGHTING.😉

                                                                                
🙏Walaikum'salam wr wb.🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"SATURDAY FREE".GARDENING

🙏Assalamu'alaikum🙏. Pada hari ini aku akan berceritakan tentang "GRADENING",aku akan bercerita sedikit saja enggak pa...