Sabtu, 01 Februari 2020

"saturday free".helping peresent

🙏Assalaikum wr wb 🙏.

Pada hari sabtu tanggal 1 Febuari 2020,aku membantu ke dua orang tua ku di dalam Rumah ,aku menyapu halaman,mengelap kaca dan jendela,mengepel lantai ,dan lain lain .Aku sangat suka membantu ke dua orang tua atau kepada  orang lain ,aku sangat senang sekali membantu ke dua orang tua ku ,aku akan selalu ingt dengan perkataan mereka yaitu(KE DUA ORANG TUA).Aku akan selalu sayang kepada ke dua orang tua ku walupun aku masih punya banyak salah sama ke dua orang tua ku ,aku akan tidak akan pernah lupa sama ke dua orang tua ku aku akan menjaga nya sampai aku sudah dewasa dan aku akan membantu dan membersihkan rumah dan aku akan tetap sayang sama ke dua orang tua ku .           😊 TAMAT😊 


🙏Walaikum'salam wr wb.🙏


😊keep smile.😊                              😇keep fighting.😇
                           
                           💪keep strong.💪

2 komentar:

"SATURDAY FREE".GARDENING

🙏Assalamu'alaikum🙏. Pada hari ini aku akan berceritakan tentang "GRADENING",aku akan bercerita sedikit saja enggak pa...